Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email

Waspada Bahaya Narkoba Sejak Dini

Rabu, 13 April 2022 alhamdulilah telah terlaksana salah satu kegiatan Madrasah Aliyah Fattah Hasyim yaitu Sosialisasi Bahaya Narkoba dari Pihak Binmas POLRES Jombang.

Sosialisasi dari pihak Polres Jombang ini merupakan salah satu bentuk nyata kerjasama Madrasah Aliyan Fattah Hasyim dengan instansi serta lembaga- lembaga terkait yang ada di Kabupaten Jombang

Kerjasama ini dimaksudkan untuk mensinergikan hubungan Madrasah Fattah Hasyim dengan lembaga-lembaga atau instansi yang ada di Kabupaten Jombang, sehingga Madrasah dalam perjalanannya bisa menjadi lebih baik utamanya dalam hal kualitas.

Dalam sosialisasi kali ini, Bapak polisi menyampaikan terkait bahaya narkoba macam-macam narkoba, sasaran penjualan narkoba serta trik-trik para penjual yang dipakai untuk mencari konsumen baru, serta ciri-ciri pengguna narkoba.

Setelah sosialisasi, Bapak pihak polres Jombang membuka sesi pertanyaan dan para siswa dengan antusias bertanya sesuai dengan pengetahuan mereka terkait dengan narkoba.

Setelah sesi tanya jawab usai, acara ditutup dengan pemberian tali asih dari pihak polres Jombang kepada Pihak Madrasah Fattah Hasyim. Pada saat serah terima tali asih, pihak Polres Jombang menyampaikan harapannya agar kerjasama yang terjalin baik ini bisa terus terjaga dengan baik dan saling memberi manfaat.

Foto: Serah terima cindera mata dari dan oleh Binmas Polres Jombang bersama Madrasah Fattah Hasyim