Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email

Dialog Interaktif : Study lanjut kelas XII Madraah Fattah Hasyim

Seperti yang kita ketahui bersama, kelas XII pada Semester genap ini akan disibukkan dengan ujian-ujian, puncaknya pada bulan Maret depan. Dan sudah menjadi rahasia umum, pada detik-detik menjelang kelulusan seperti saat ini pasar peserta didik kelas XII tidak sedikit yang masing bimbang terkait study lanjut mereka.

Sebagai tanggung jawab Madrasah untuk mengawal peserta didik, Madrasah Fattag Hasyim menyelenggarakan kegiatan yang salah satu tujuannya adalah untuk memberi wawasan terkait study lanjut. Sehingga mereka sudah mempunyai gambaran kedepan kemana mereka melanjutkan pendidikan.

Kegiatan yang bekerjasama dengan IAIBAFA Jombang ini, dilaksanakan Rabu, 25 Januari 2023 bertempat di aula IABAFA ini menghadirkan Dr. KH. Musta’in Syafi’ie. M.Ag (pakar ilmu tafsir Jombang).

Dalam kesempatan ini, Bapak Musta’in memberikan gambaran terkait perkembangan zaman saat ini, selain itu beliau juga menjelaskan terkait kiat-kiat memilih study lanjut agar bisa terjaga dari perkembangan yang negatif dan tepat sasaran dalam memilih kampus.

Kegiatan yang dilaksanakan sampai dengan jam 13.30 wib diikuti oleh 320 peserta didik dan alhamdulillah mereka semua terlihat sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini.

Setelah sesi terakhir/do’a, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan nota kerjasama dan serah terima cindera mata