Serah Terima Tugas Pengawas di Madrasah Fattah Hasyim Periode 2022-2026

Penyegaran pengawas madrasah sudah menjadi tradisi di kementrian agama kabupaten jombang, setiap 4 sampai 5 tahun sekali akan dilaksanakan roling pengawas madrasah. Tidak terkecuali di lingkungan MTs dan MA Fattah Hasyim juga mendapatkan pergantian pengawas tiap 4-5 tahun sekali.

Pada awal tahun 2022 ini, pengawas yang ditugasi di MTs Fattah Hasyim adalah bapak Drs. Sunoto, M.Pd.I menggantikan bapak Asy’ariy, S.Pd., M.Pd. Sedangkan pengawas di MA Fattah Hasyim adalah bapak Drs. Sutrisno, M.M.Pd menggantikan bapak Drs. Fuad Mf, M.Pd.I.

Dalam acara seremonial serah terima tugas kepengawasan ini bapak Drs. Fuad Mf, M.Pd.I menyampaikan “sebenarnya pengawas madrasah punya hak mengawasi semua madrasah yang berada di wiliyah binaannya, akan tetapi agar tidak terjadi tumpang tindih dalam proses pembinaan antar pengawas, akhirnya para pengawas madrasah di plot pada madrasah-madrasah tertentu untuk menjadi madrasah binaannya”.

Bapak Asy’ary, S.Pd., M.Pd juga menyampaikan dalam sambutannya antara lain “meskipun kami mulai tahun 2022 sudah tidak ditugasi khusus di fattah hasyim, kami tetap akan selalu terbuka menerima fattah hasyim kapan saja bila ada hal-hal yang perlu dikonsultasikan terkait madrasah”.

“Madrasah sangat berterimakasih kepada bapak-bapak pengawas yang telah membina madrasah, terutama pendampingan disaat menghadapi akreditasi, dan selamat datang kepada bapak pengawas yang baru bertugas, semoga kedepan madrasah fattah hasyim bisa menjadi lebih baik lagi” ucap ibu Hj. Lathifah Hidayaty, S.Pd.I selaku kepala MTs Fattah Hasyim dalam sambutannya.

Acara ceremonial serah terima tugas pengawas dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada bapak pengawas lama dan ditutup dengan do’a.

Foto: Serah Terima Tugas Pengawas di MTs Fattah Hasyim Kamis, 3 Pebruari 2022 (Asy’ariy, S.Pd., M.Pd ke Drs. Sunoto, M.Pd.I)

Foto: Serah Terima Tugas Pengawas di MA Fattah Hasyim Kamis, 10 Pebruari 2022 (Drs. Fuad Mf, M.Pd.I. ke Drs. Sutrisno, M.M.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.