Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email

Rapat Pengawas Asesmen Madrasah dan PTS Genap Tapel 2022/2023

Jombang, 08/03/23. Sesuai dengan hasil Rapat pimpinan Madrasah Fattah Hasyim terkait dengan agenda kegiatan Madrasah, Sabtu, 11 Maret 2023 Madrasah Fattah Hasyim mulai pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) kelas 12 dan Penilaian Tengah Semester (PTS) sampai dengan tanggal 19 Maret 2023.

Dan untuk agenda hari ini adalah rapat pengawas AM dan PTS-2 yang dilaksanakan di Aula kampus II Madrasah Fattah Hasyim. Rapat yang dihadiri oleh seluruh pengawas baik putra maupun putri ini membahas terkait teknis pelaksanaan ujian.

Bapak Hamam Nasiruddin, S.PdI selaku ketua panitia meminta dengan sangat kepada seluruh pengawas untuk benar-benar menjalankan tugas sebagai pengawas ujian dan memastikan seluruh peserta didik mengikuti AM dan PTS sesuai dengan ketentuan, “Saya sangat berharap apa yang sudah menjadi tugas pengawas ruang bisa dijalankan dengan baik, sehingga seluruh peserta didik bisa mengerjakan ujian dengan tertib dan tenang”, ujar beliau.

“Serta apabila ada temuan pelanggaran peserta didik dalam mengerjakan soal-soal AM dan PTS, mohon untuk segera diinformasikan kepada panitia. Supaya ada tindakan dan bisa menjadi pelajaran bagi yang lain”, tambah beliau.