Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email

Raker Penyusunan EDM dan RKAM Tahun 2023

Menindaklajuti dari salah satu hasil rapat pimpinan Madrasah, yaitu pembuatan program pada seluruh bidang secara detail selama 1 tahun, koordinator bidang humasy yang dalam hal ini adalah Bapak Yusuf Hidayat, MPd.I tanpa menunggu waktu lama langsung mengagendakan rapat terbatas guna membahas detail seluruh program Madrasah.

Dan Alhamdulillah pada hari kamis, 22 Desember 2022 tepatnya di villa puncak resort Pacet agenda rapat tersebut terealisasi dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

Dalam rapat ini melibatkan seluruh koordinator bidang, mulai dari kurikulum, tata usaha, humasy, sarana dan prasarana, kewirausahaan, Bendahara, BP/BK serta tim BOS Madrasah.

Seluruh komponen tersebut dilibatkan guna untuk mensinkronkan program-program yang ada, mulai dari waktu pelaksanaan, penanggung jawab pelaksanaan, sasaran program sampai dengan keuangan (anggaran).

Hal itu bertujuan agar seluruh program teriventarisir secara detail dan jelas, sehingga dalam teknis pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik. Dan antar bidang bisa saling mengetahui dan membantu. Disisi lain, dengan adanya program dan jelas dan detail, pimpinan Madrasah yang dalam hal ini adalah kepala Madrasah bisa dengan mudah untuk memantau serta mengawal terealisasinya program yang ada.

Rapat yang dimulai pada hari Kamis, 22 Desember 2022 ini dibuka oleh ketua pelaksana rapat yaitu Bapak Miftahul ‘Ulum, MPd.I yang juga selaku Koordinator bidang kurikulum tepat pukul 14.00 wib dengan rangkaian acara : pembukaan, tahlil, arahan teknis pelaksanaan rapat. Setelah itu, seluruh koordinator bidang diberi waktu untuk menyiapkan data sesuai dengan arahan ketua pelaksana.

Acara rapat dilanjutkan lagi pada jum’at, 23 Desember 2022 jam 08.00 wib dengan agenda pengecekan serta penyeragaman penulisan program masing-masing bidang, sampai dengan pukul 11.00 wib. Setelah itu, pukul 14.00 wib dilanjut kembali sampai pukul 17.00 wib.

Untuk rapat sesi ke 3 yaitu khusus membahas terkait keuangan (anggaran), yang dimulai pukul 17.30 wib sampai dengan pukul 23.00 wib.

Dan kegiatan rapat ditutup pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 pukul 08.00 wib dengan pembahasan pleno hasil rapat dan do’a penutup.