Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email

PTS Ganjil Tapel 2021/2022 Dilaksanakan Dengan Tatap Muka Terbatas

Ditengah situasi pandemi covid-19, sebagai lembaga pendidikan formal, madrasah fattah hasyim harus tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan rangkaian evaluasi belajar yang sudah di tetapkan diawal tahun. Salah satu agenda madrasah adalah melaksanakan PTS ganjil (Penilaian Tengah Semester).

Merujuk pada intruksi kementrian dalam negri dan edaran dari bupati jombang, bahwa saat ini kabupaten jombang sudah diperbolehkan melaksanakan KBM Tapap Muka Terbatas, dengan sistem shif 50% dari kuota siswa disetiap shif nya.

Wakil kepala madrasah bidang kurikulum menyampaikan bahwa PTS ganjil tahun ini dilaksanakan dengan tatap muka terbatas. Diharapkan dengan PTS ini madrasah dapat mengukur kemampuan daya serap siswa terhadap materi yang sudah disampaikan oleh bapak/ibu guru selama PPKM bulan kemaren, sehingga diharapkan kedepannya madrasah dapat membuat strategi yang baik guna memperbaiki hal-hal yang dianggap kurang maksimal akibat situasi PPKM.

PTS ganjil akan dilaksanakan selama 1 pekan, mulai 25 September 2021 sampai dengan 30 September 2021. Diharapkan semua pihak baik dari guru dan siswa lebih giat lagi didalam belajar.

 

*) Foto: Pengarahan Tatib PTS oleh panitia dan do’a bersama