Tingkatkan Kualitas Pendidikan: RAPIM Madrasah Fattah Hasyim Bahas Evaluasi dan Program Tahun Depan

Pimpinan Madrasah bersama seluruh koordinator bidang melaksanakan Rapat Pimpinan (RAPIM) di ruang rapat Madrasah Fattah Hasyim pada Sabtu (29/06). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah, serta seluruh koordinator bidang untuk mengevaluasi perjalanan program pada tahun ajaran 2023/2024 dan meningkatkan kualitas program pada tahun ajaran 2024/2025.

Rapat dimulai dengan pembacaan tahlil oleh Bapak Yusuf Hidayat sebagai bagian dari pembukaan acara. Kepala Madrasah, H Mohammad Idris S.PdI, kemudian memimpin jalannya rapat dengan memberikan arahan kepada seluruh peserta. “Sukses itu ukurannya bukan banyaknya materi, tapi ukurannya adalah kemanfaatan. Seberapa manfaat seseorang, maka itulah kesuksesannya,” ungkap H Mohammad Idris S.PdI, menggaris bawahi pentingnya manfaat yang dihasilkan oleh alumni madrasah sebagai indikator keberhasilan lembaga.

Para koordinator bidang selanjutnya menyampaikan program-program yang direncanakan untuk tahun pelajaran mendatang. Setiap program dibahas secara mendetail, termasuk evaluasi dari program-program yang telah berjalan pada tahun sebelumnya. Diskusi yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan pengajaran serta pelayanan pendidikan di Madrasah Fattah Hasyim.

Rapat ditutup dengan doa oleh Wakil Kepala Madrasah 1, H Moh. Yahya S.PdI, sebagai harapan agar semua program yang telah disepakati dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi peserta didik madrasah.

Dengan semangat evaluasi yang mendalam dan semangat untuk terus memperbaiki, Madrasah Fattah Hasyim Tambakberas Jombang siap menghadapi tantangan kedepan dalam upaya memberikan pendidikan yang bermutu dan kemanfaatan yang tinggi bagi masyarakat.

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email