Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email

Rapat Wali Kelas Tapel 2019/2020

MFH – Pada tahun ajaran 2019/2020 madrasah mendapatkan amanah dari wali peserta didik sebanyak 1600 peserta didik yang menempuh ilmu di madrasah. Peserta didik dibagi kedalam 44 rombel / kelas dengan jumlah siswa antara 30 sd 40 anak tiap kelasnya. Pada tingkat MTs ada 23 rombel sedangkan tingkat MA ada 21 rombel.

Pada hari ahad, 14 juli 2019 diadakan rapat koordinasi wali kelas yang dipimpin oleh wakil kepala madrasah, ibu Hj. Lathifah Hidayaty, S.PdI. Dalam rapat tersebut di sampaikan tupoksi wali kelas, program-program madrasah serta visi misi madrasah.

Ibu wakil kepala madrasah dalam kesempatan tersebut menekankan agar wali kelas lebih mengenal peserta didik pada kelas masing-masing, sehingga cepat mendapatkan informasi tentang keadaan peserta didik yang mengalami kesulitan belajar dan peserta didik yang memiliki prestasi dalam belajar.

Rapat wali kelas dihadiri oleh segenap wali kelas dan para pimpinan madrasah yang memaparkan program-program madrasah sesuai bidangnya, diantaranya program kurikulum, kesiswaan, sarpras, BK dan hal-hal yang berkenaan dengan administrasi kelas.

Diharapkan para wali kelas dapat menjadi kepanjangan tangan dari wali peserta didik, untuk dapat memantau perkembangan peserta didik pada kelasnya.